Rekomendasi: Fotografer Wedding Bandar Lampung

Fotografer Wedding Bandar Lampung
Fotografer Wedding Bandar Lampung

Mempersiapkan pernikahan merupakan sesuatu yang kompleks, karena banyak hal yang perlu dipersiapkan seperti Mahar, Seserahan, Tempat (rumah/ gedung), Catering, Dekorasi, MuA, Fotografer dan yang paling penting adalah calon pengantinnya hehe. Berikut gua mau rekomendasikan fotografer wedding Bandar Lampung, yang kebetulan gua pakai jasa nya waktu nikahan. Fotografer yang mau gua rekomendasiin adalah Masyud Photography.

Kenapa saya merekomendasikan Masyud Photography?
  • Harga paket wedding yang ditawarkan lebih murah di bandingkan dengan fotografer lainnya
  • Hasil foto epic (tapi ini tergantung selera masing-masing yaah)
  • Untuk Fotografer yang bekerja 4 orang, beserta Masyudnya. Jadi bisa diminimalisir tidak terfoto/ terekamnya momen ketika acara berlangsung
  • Abang fotografernya “santuy”, tidak kaku dan asyik ketika mengarahkan gaya dalam berfoto
  • Jam Kerja Fleksibel (07.00 s.d. 17.00), untuk kemarin saya minta untuk datang ke tempat acara pukul jam 06.30 dan fotografernya sudah standby.
Beberapa Contoh Hasil Foto Masyud Photography

Hasil Foto lainnya bisa dilihat di Instagram resmi Masyud Photography : masyud photography dan masyud wedding . Dan untuk hasil cinematic nya bisa dilihat di akun Instagram: masyud cinema .

Pricelist Paket Foto Prewedding dan Wedding Masyud Photography

Berikut daftar harga Paket yang ditawarkan oleh Masyud Photography *Update 11 September 2019*. Untuk harga paket Wedding berkisar antara Rp. 3.500.000,00 — Rp. 10.500.000,00 sedangkan untuk harga paket pre-Wedding berkisar antara Rp. 1.500.000,00 — Rp. 7.000.000,00. Selain paket wedding dan pre-wedding Masyud Photography juga menyediakan jasa foto untuk acara Engagement, Ulang Tahun, Pengajian dan Maternity.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai paket yang ditawarkan oleh Masyud Photography bisa di cek file dibawah ini:

Untuk hasil dari foto wedding kurang lebih satu bulan setelah acara. Untuk hasil foto gua sendiri selesai pada tanggal 3 september 2019 (acara berlangsung 18 Agustus 2019). Karena setelah menikah di Lampung gua dan istri tinggal di Jakarta maka Foto + Frame, Flashdisk dan Album Foto dikirimkan via JNE (*dikotak kayu, jadi aman sentosa).

Bagi yang berminat menggunakan jasa photography Masyud bisa WA nomor ini 0822-6986-7354 atau DM via Instagram.

Post ini bukan bagian dari promosi atau pun konten berbayar, hanya sharing mengenai pengalaman yang baik yang dirasakan. Nggak ada yang dilebihkan atau dikurangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top