Cara Membuat Member Parkir Bassura City

Untuk kamu yang baru menyewa atau membeli apartement di Bassura City. Berikut cara untuk membuat member parkir Bassura City,

Membuat Member Parkir Bassura City
Source: Bassura City

Siapkan Kontrak Huni Apartement Bassura

Untuk kamu yang menyewa apartement Bassura City lebih dari 6 bulan maka harus membuat surat kontrak huni. Nantinya mempermudah untuk mengurus apabila anda pindah unit atau mengganti kendaraan anda. Kontrak sewa bisa didapatkan di Tenant Relations setiap towernya.

Tatacara Membuat Member Bassura

Mintalah surat pengantar membuat member parkir. Surat ini bisa kamu minta di Tenant Relations tempat unit kamu tinggal atau di Tenant Relations Tower G lantai 1.

Siapkan Fotokopi KTP dan STNK Kendaraan bermotor. Untuk di Apartement Bassura saat ini hanya menyediakan member parkir untuk satu mobil dan satu motor setiap unitnya.

Bawa Kontrak Huni, pengantar pembuatan member parkir, Fotocopy KTP dan STNK anda ke Kantor Centre Park di Tower G Lantai 1. Bayar dengan uang Cash.

Biaya Member Parkir Bassura

Untuk biaya member Parkir Apartemen Bassura City adalah Mobil 200rb setiap bulannya, motor 75rb setiap bulan dan Box 300rb setiap bulannya. Dan untuk member baru ditambah dengan biaya kartu baru sebesar 75rb dan untuk yang ingin mengganti kartu nya dikenakan biaya 150rb.

Jatuh Tempo Perpanjangan Parkir Bassura

Jatuh tempo dari perpanjangan parkir adalah akhir tanggal setiap bulannya. Apabila anda daftar tanggal 20 Februari maka jatuh tempo nya bukan 20 Maret, melainkan 28 Februari.

Pembayaran perpanjangan kartu bisa melalui virtual account BCA yang bisa dimintakan kepada petugas pada saat pembuatan member parkir. Pembayaran dapat dilakukan mulai dari tanggal 20 sampai akhir bulan.

Baca juga: Sewa Apartement Bassura City

Operasional Kantor Park Centre

Kantor Park Centre buka setiap hari dan untuk jam oprasional hari senin sampai jumat adalah 8 pagi sampai jam 5 sore. Sedangkan untuk hari sabtu, minggu dan hari libur nasional buka mulai dari jam 9 pagi sampai jam 3 sore.

Sekian artikel kali ini mengenai tata cara membuat member parkir bassura city, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk share dan komen. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top