10 Daftar Hostel Yogyakarta dibawah 200ribu

Sendirian ke Jogja? Atau pengen nginep di hostel biar bisa ketemu orang orang baru sekalian ngirit? Nginep aja di hostel! Aku list beberapa hostel di Yogyakarta ya. Harganya aku cariin yg murah tapi tetap bagus, rata-rata juga udah sama sarapan. Berikut 10 daftar hostel Yogyakarta dibawah 200ribu (Harga 6 Februari 2020).

Hostel Yogyakarta dibawah 200ribu
Source: Tripadvisor

Daftar Hostel Yogyakarta dibawah 200ribu (Harga Agoda)

  • Wake Up Homestay. Ada female dormitory, jadi sekamar isinya cewek semua. Ada yang sekamar isi 4, ada juga yang isi 10. Lokasinya tinggal jalan kaki ke Malioboro. Lokasi: Jalan Gandekan Lor no.44, Pusat Kota Yogyakarta, Yogyakarta. Harga: mulai 90ribu per orang.
  • The Capsule Malioboro. Ini hostel model capsul ya, kalo ada yang tertarik ngerasain tidur disini mungkin bisa dicoba. Ada female dorm, male dorm, sama mix dorm. Lokasi: JL. Sosrowijayan No 12, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta. Harga: mulai 90ribu per orang.
  • The ToeRu Pod by The A Jogjakarta. Harganya murah banget, aku bingung, kalo promo Agoda bisa cuma bayar 25k. Ada female, male, sama mix room. Lokasi: The Amartya Yogyakarta Lv. 6 Jl. Ringroad Barat No. 288, Banyuraden, Gamping. Harga: mulai dari 25ribu per orang.
  • Adhisthana Hotel Yogyakarta. Ada female dorm sama male dorm. Lokasinya di Prawirotaman, deket sama cafe-cafe di sekitar situ. Ada poolnya juga. Lokasi: Jalan Prawirotaman 2 No 613, Mergangsan, Kota Gede, Yogyakarta. Harga: mulai dari 109ribu per orang.
  • Trava House. Udah pernah aku masukin list sebelumnya, tapi aku masukin lagi ya karena emang banyak peminatnya ini penginapan ada kamar dorm isi 4. Lokasi: Ngadinegaran MJ 3 no. 45, Pusat Kota Yogyakarta. Harga: mulai 75ribu per orang.
Baca juga: Biar Liburan Gak Malu-Maluin, Yuk kenali beberapa istilah Hotel
  • Kolo kolo. Salah satu penginapan yang lokasinya lumayan deket sama Monjali dan UGM. Ada female dorm sama mix dorm yang harganya murah. Lokasi: Jalan Monjali No. 145, Kutu Dukuh, Sinduadi, Mlati, Sleman. Harga: mulai dari 45ribu per orang.
  • Otu Hostel By Ostic. Salah satu hostel murah juga di lingkungan Prawirotaman, ada female sama mix dorm, sekamar ada yang isi 4, 6, sama 8 orang. Lokasi: Jalan Prawirotaman 1, Gang Batik Gringsing No. 517. Harga: mulai dari 60ribu per orang.
  • The Packer Lodge Yogyakarta. Hostel di daerah Malioboro, jadi tinggal jalan kaki doang ke Malioboro. Lokasi: Jl. Dagen No. 3, Sosromenduran, Gedong Tengen, Pusat Kota Yogyakarta. Harga: mulai dari 109ribu per orang.
  • See You SOON Backpacker Hostel. Model hostel yang homey karena lokasinya di antara rumah rumah warga. Lokasi: Jalan Sawojajar No. 25-29A, Pusat Kota Yogyakarta. Harga: mulai dari 60ribu per orang.
  • Sante Commune Yogyakarta. Salah satu penginapan yg laris manis di Jogja. Sederhana tapi nyaman. Ada kamar khusus pria sama kamar khusus wanita. Lokasi: Jl.Nyai Ahmad Dahlan No.17, Notoprajan. Harga: mulai 80ribu per orang.

Nah itu dia beberapa hostel di Yogyakarta dengan harga di bawah 200 ribu. Ada yang mau tambahin? Silahkan komen di kolom komentar. See yaa.

Source: Twitter shellashe | Like Fans Page Luminesia Disini!

Leave a Reply

Scroll to top